Registrasi Administrasi Calon Mahasiswa Baru Jalur SBMPTN tahun 2018

144
10425

PENGUMUMAN
Nomor : 2766/UN53.0/AK/2018
TENTANG
REGISTRASI ADMINISTRASI CALON MAHASISWA BARU
JALUR SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SBMPTN)
UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI
TAHUN 2018

Bersama ini kami umumkan Besaran UKT dan nama penerima BIDIKMISI untuk calon Mahasiswa baru UMRAH yang diterima melalui jalur SBMPTN Tahun 2018:

  1. Pengumuman besaran UKT dan penerima Bidikmisi dapat diakses di laman http://bakk.umrah.ac.id;
  2. besaran UKT dan Penerima Bidikmisi Calon Mahasiswa baru dapat dicek dengan memasukkan Nomor Pendaftaran SBMPTN dan Tanggal Lahir dengan format (tahun/bulan/tanggal);
  3. Setiap Calon mahasiswa baru (kecuali yang diterima beasiswa Bidik Misi) membayar biaya pendidikan yang disebut Biaya Pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dibayarkan sama untuk setiap semester;
  4. Pembayaran biaya pendidikan/Uang Kuliah Tunggal (UKT) dilakukan pada tanggal 18 s/d 26 Juli 2018, melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) (tata cara pembayaran UKT terlampir).
  5. Setiap calon mahasiswa baru yang wajib mengisi borang isian data diri secara online melalui laman http://regisma.umrah.ac.id mulai tanggal 17 s/d 25 Juli 2018;

Proses Registrasi bagi Mahasiswa Jalur SBMPTN Tahun 2018

Calon mahasiswa baru WAJIB HADIR pada acara registrasi calon mahasiswa pada tanggal  26 Juli 2018 pukul 07.00 WIB bertempat di Gedung Auditorium UMRAH Kampus Dompak, dengan membawa:

  1. Kartu peserta SBMPTN 2018 (asli);
  2. Surat Keterangan Lulus (SKL) asli.
  3. Slip setoran pembayaran UKT asli (khusus non bidikmisi);
  4. Surat Pernyataan menaati peraturan di UMRAH yang didownload melalui laman http://regisma.umrah.ac.id yang telah ditandatangani di atas materai Rp 6.000;
  5. Surat Pernyataan anti radikalisme, anarkisme dan Terorisme yang dapat didownload melalui laman http://ukt.umrah.ac.id yang telah ditandatangani di atas materai Rp 6.000 (format terlampir)
  6. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari dokter Pemerintah (puskesmas/rumah sakit umum).

Kegiatan Mahasiswa Baru

  1. Calon Mahasiswa Baru wajib hadir pada tanggal 23 Agustus 2018 di Auditorium UMRAH Dompak Pukul 08.00 WIB s.d selesai, untuk pembekalan Pra Program Pembinaan Kebersamaan Mahasiswa Baru (PPKMB).
  2. Program Pembinaan Kebersamaan Mahasiswa Baru (PPKMB) dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 30 Agustus 2018.
  3. Kuliah Semester Gasal 2018/2019 dimulai pada tanggal 03 September 2018.

Ketentuan Lain

  1. Calon mahasiswa baru yang tidak hadir pada tanggal 26 Juli 2018 dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
  2. Hak sebagai Mahasiswa dinyatakan gugur apabila keterangan yang diberikan tidak benar pada waktu pendaftaran, pengisian data diri dan registrasi;

Seluruh biaya yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali

Tanjungpinang, 16 Juli 2018,

Rektor,

dto

Prof. Dr. Syafsir Akhlus.,M.Sc
NIP. 196210031988011001

Lampiran-Lampiran:

 

144 KOMENTAR

  1. Min, regisma.umrah.ac.id/index.php/auth/home/index masih pake no.pendaftaran snmptn. Kita yang dari SBMPTN gak bisa masuk 😊

  2. Kok username dh bener,password dh bener tpi blum bisa login ya buk??padahal passwordnya sudah sesuai sma tgl lahir saya

  3. assalamualaikum buk,,,
    buk. maaf sebelumnya buk,saya ingin bertanya mengenai UKT buk.
    buk,besaran UKT yang Rp.3.200.000,apakah benar besaran tersebut nilai terendah dari UKT untuk mahasiswa di UMRAH yang data gaji orang tua pun tidak sampai setengahnya buk..? padahal data yang dikirimkan sangat miris buk.
    Buk maaf saya bertanya demikian….
    Terima kasih buk atas kesediaan, perhatian dan pemahaman ibuk untuk menjawab .
    Wassalam

  4. Password pada petunjuk dituliskan : ddmmyy
    Pada contoh dituliskan 01011955 —–> ini adalah ddmmyyyy, bukan ddmmyy. Mana yang benar?

  5. Pada subuh ini dicoba lagi, masih belum bisa log in. Bahkan kode keamanannya pun tidak lagi muncul. Hal lainnya bahwa petunjuk tentang format password yang muncul pada panel log in adalah : yyyy-mm-dd (1995-01-01).

  6. BUK, Kok pembayaran di bank nya ngak bisa ya?? kata nya suruh menghubungi pihak kampus minta nomor giro…
    terus registrasi nya jg blm bisa bisa

  7. Sore min,
    Apakah ada biaya lain yg nti hrs dibayar diumrah ? Maksud saya biaya selain UKT krn saya tinggal diluar tj.pinang jd perlu perkiraan dr skrg agr nti nya orgtua jg dpt mempersiapkan.Saya email ke umrah tp trkrm,selalu error.
    Mohon tanggapan nya y min, terima kasih

  8. mau nanya kalo tanggal 26 datangnya telat jam 9an gimana soalnya dari batam kapal paling pagi waktunya 7.30 apakah boleh telat?

  9. Buk,, saya dpt ukt 2.400.000. Sdgkan ayah saya tdk sampai mendapat gaji sebesar itu.saya hanya memiliki uang 4 juta. Tiket pesawat sudah saya beli. Tp saya sudah membayar ukt kemarin. Tp untk biaya saya dsna besok saya tdk memegang uang.. Apa tdk ada keringanan buk? Saya dr Sumatera Barat

  10. Min lokasi kampus fisip di dompak atau disenggarang y min? Soalny saya berasal dr luar kepri jd tgl 25 ne mau cari kos2an langsung yg dkt kampus min.Mohon balasannya y min.Makasih

  11. Min lokasi kampus fisip di dompak atau disenggarang min? Saya berasal dr luar kepri jd rmau csri kos2an dkt dgn kampus.Mohon balasannya y min.Terima kasih

  12. min UKT saya boleh di kurangi lagi tidak ?
    tolong dilihat l;agi berkas saya min , gaji ayah saya gak sampai 1 jt min tp knp UKT saya besar sekali

    tolong di pertimbangkan lagi lah min,,,
    bapak saya kesulitan memenuhi semuanya

    terimakasihh

  13. Maaf bu mau nanya, Surat Keterangan Bebas Narkoba itu wajib dibawa ya? Saya udah ke RSUD tapi tidak bisa karena harus pakai E-KTP sedangkan saya belum punya. Jadi gimana solusinya bu?

  14. Permisi mau tanyak ,Saya sudah pernah buat sursat bebas narkoba bulan april 2018 ,Apa masih boleh digunakan?atau harus buat baru?

  15. Saya sudah pernah buat surat bebas narkoba bulan april2018 ,apa masih boleh menggunakan itu ,atau harus buat yang baru?

  16. Bu/pak sehubungan dengan keadaan keluarga kami pada saat ini tidak memiliki ayah.sedangkan pekerjaan ibu saya hanya seorang petani yg memiliki 6 orang anak bersekolah dan salah satunya mahasiswa UMRAH
    Apakan UKT saya masih bisa dikurangi bu/pak tolong di periksa sekali lagi berkas saya
    Tolong dipertimbangkan sekali lagi bu/pak
    Terimakasih

  17. Bu tulisan yg untuk slip setoran

    di setor ke
    No Rekening:
    Nama : “BPN 009 UMRAH ES04”
    itu “BPN nol nol sembilan UMRAH ES NOL EMPAT” Ya bu?

  18. Surat keterangan bebas narkoba harus wajib ya? Ditempat saya buatnya harus di rs dan biayanya bisa sampe 400rb, apa bisa dikasi toleransi? Saya dari luar pinang harus pakai ongkos jg

  19. Bu untuk pembayaran UKT menggunakan slip setoran, tulisan jelas untuk Nama: “BPN 009 UMRAH ES04”
    Itu “BPN NOL NOL SEMBILAN UMRAH
    E S NOL EMPAT” ya bu?
    Terima kasih

  20. Selamat siang min. mau nanya untuk UKT apakah masih ada tenggat waktu untuk dilakukan pengajuan ulang? saya dapat UKT yg 3.200. 000 sementara ibu saya janda dan penghasilan tidak tetap dan saya masih tinggal di rumah mbah saya. mohon infonya terimakasih sebelumnya ..

  21. Buk, saya kok gk bsa cetak formulirnya (no 4) ya buk,trus saya cek,nama ayah saya gk keluar,dan waktu saya isi data nilai,jgak gak bsa buk?

  22. Untuk tgl 23 agustus..kami yg dari batam mohon izin terlambat..karna ferry pertama jam 7.30 ..belum dapat kos kos an..bisa kan..pak/bu??..mohon respond nya…terima kasih..

  23. Untuk tgl 23 agustus 2018..kami yg dari batam mohon izin terlambat..karna ferry pertama jam 7.30 ..belum dapat kos kos an..bisa kan..pak/bu??..mohon respond nya…terima kasih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here